Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dalam masa perbaikan. mohon maaf untuk sementara tidak saya update isinya

Kamis, 01 April 2010

Kelakuan kucing kecil, korban hidup dengan manusia

. Kamis, 01 April 2010


Lagi asik nge-Blog di kampus, di tempat biasa saya internetan, ketemu kucing yang tidurnya cukup aneh menurut saya, maklum tidurnya terlentang. Kucing ini dipelihara oleh salah satu mahasiswa, dan tempat tinggal kucing ini di sekitar gedung kemahasiswaan di himpunan salah satu jurusan yang berada dikampus saya.

kucing ini sering mampir ke tempat lembaga pers kami, maklum sekeretariat kami bersebelahan dengan himpunan jurusan yang memelihara kucing ini.

kalo teman-teman lembaga kami sich memanggil kucing tersebut dengan nama "slamet", walau sebenarnya nama asli panggilan dari si pemiliknya adalah "nying-nying".

waktu kejadian nich kucing lagi tidur pulas, yang aneh adalah posisi tidurnya yang menurut saya gak umum seperti halnya kucing lain, mungkin si kucing lagi mencoba gaya baru, karena sering melihat manusia yang posisi tidurnya seperti itu, maklum kucing ini masih kecil udah hidup sendiri dan dipelihara sama manusia.

ini sekedar jepret-jepret si kucing...waktu dia tidur...
(kalo kurang jelas, klik aja fotonya untuk mendapatkan hasil foto berukuran besarnya)

ini waktu si'slamet tidur pulas dipangkuan saya gan.


foto dibawah ini nich yang cukup aneh, awas gan' BB17...

ini nich si'slamet tidurnya gak umum...asli loe gan' bukan rekayasa...




tidurnya pulas banget gan' jadi saya iseng, kasih botol vodka mix biar slamet terlihat tidur karena mabok.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh agan ini ada-ada aja. masa kucing doyan mix-max. :D :D :D

FARIZKI_MAULANA mengatakan...

keren pisan eyyy

Anonim mengatakan...

wow keren =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini. Ditunggu komentarnya...

 
Blogger Cupu is proudly powered by Blogger.com | Download Template: o-om.com | re edited by awan