Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dalam masa perbaikan. mohon maaf untuk sementara tidak saya update isinya

Selasa, 20 April 2010

game: Sally's Studio Collectors (free full game-Pc-ziddu)

. Selasa, 20 April 2010


Sallys Studio | PC | ENG | 60.3 MB

Genre: Simulator

New game on Sally. Help her to develop her new salon.

NEW LINK !!!
Download
Sallys Studio Collectors Edition FINAL
(free full game-97.96 MB-ziddu)
>>click here<<
http://www.ziddu.com/download/11372580/SallysStudioCollectorsEditionFINAL.rar.html


4 komentar:

Merrisa Ayu mengatakan...

mas awan,, gamenya dah bisa di download tapi ko brenti di tengah2 yah?? di bagian level yang di inggris tiba2 ada tulisan yang nanyain tentang survey secara online tapi setelah saya klik alamat survey itu ternyata dah ga berlaku lagi. dan permainan jadi ga bisa dilanjutin karna setiap klik play selalu muncul permintaan untuk mengikuti survey itu..
gimana ya jalan keluarnya?? terima kasih sebelumnya.

awan mengatakan...

maaf, mungkin game tersebut masih trial. dulu saya mencobanya gak sampai level itu.~x( ~x( ~x(

link nya udah saya ganti yang baru, udah saya coba. gfak ada keluar link survey lagi.

maaf banget dech. kalo masih penasaran bisa download link baru tersebut, link lama udah saya hapus.

:D :D :D :D :D :D :D

Anonim mengatakan...

mas awan file gak bisa di download krn file sdh terhapus,,, jdi giman donk ???

Anonim mengatakan...

mas awan maaf kok g bisa di download y,,, :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini. Ditunggu komentarnya...

 
Blogger Cupu is proudly powered by Blogger.com | Download Template: o-om.com | re edited by awan