Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dalam masa perbaikan. mohon maaf untuk sementara tidak saya update isinya

Minggu, 04 April 2010

game: Re-Volt (full Pc-ziddu)

. Minggu, 04 April 2010


Re-Volt is a radio control car racing video game released by Acclaim Entertainment in 1999. It made appearances on the PlayStation, PC, Nintendo 64 and Sega Dreamcast, with a prequel RC Revenge for PlayStation and with a sequel RC Revenge Pro for PlayStation 2. In 2006 Canadian game publisher Throwback Entertainment acquired the license and publishing rights to Re-Volt and has confirmed a next-generation version is on the way. This is a trial version with cracked exe updates also included are over 60 extra cars and 4 or more extra tracks plus plenty other goodies...


Download

Re-Volt
(full Pc-82,58 mb)
>>click here<<
http://www.ziddu.com/download/9175281/Volt-Re.rar.html


10 komentar:

bagas mengatakan...

terimakasih untuk game nya...
saya sangad suka bahkan saya hampir tiap hari cari game ini tapi tidak pernah menemukan yang full version...
terimakasih untuk adminnya...

FARIZKI_MAULANA mengatakan...

:-t

FARIZKI_MAULANA mengatakan...

makasih yahh saya udah nyari game ini kemana mana dan berhari hari baru ketemu sekarang makasih yahh admin :D

Anonim mengatakan...

ccccccccccccccd

Anonim mengatakan...

maksih bro0 ,,

Anonim mengatakan...

bisa gak di windows 7 :-/

Z_blogs mengatakan...

min, kok pas mau mainin gamenya malah terdeteksi virus? mohon panduannya ya...

Anonim mengatakan...

makasih ya atas game nya kadang-kadang saya suka tertawa melihat phat slug =))

Muhammad Raihan Tsani mengatakan...

:)]

Anonim mengatakan...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini. Ditunggu komentarnya...

 
Blogger Cupu is proudly powered by Blogger.com | Download Template: o-om.com | re edited by awan