Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dalam masa perbaikan. mohon maaf untuk sementara tidak saya update isinya

Senin, 11 Januari 2010

Kisah cewek pencuri celana dalam (from kaskus gue)

. Senin, 11 Januari 2010

Cuma sekedar refresh aja nich, waktu ngaskus pengen buat thread yang lucu walau berbau BB dikit...

gua mulai aja kisahnya,

dahulu kala ada seorang cewek yang kebingungan....

karena udah 2 minggu gak pake Celana Dalam (CD) a.k.a underware...

gak punya duit untuk beli yang baru

yang lama udah kotor...dan gak bisa dicuci karena gak punya uang buat di loundry...

lanjut ceritanya di bawah...with pict...

nasib gan...gak punya CD, bokong jd gatel2...

gatelnya udah klimaks nich...sampai gosok bagian depan pake pagar...


si cewek jd tambah iri lihat para wanita dengan CD yg keren-keren


di otak nich cewek cuma pengen bisa pake CD...akhirnya timbul niatan buruk..



akhirnya dengan mengajak temennya, si cewek melakukan tindakan pencurian, dalam melakukan kejahatannya nich cewek mencari kesempatan untuk melakukan tindakan asusila(lihat tuch tangannya lagi ngeraba apa??)


setelah melakukan banyak pencurian, nich cewek akhirnya bisa memakai CD, sekarang timbul masalah, karena CD yg didapet banyak, jadi bingung memakai yang mana...


CD yang pantes bwt si cewek ini yang mana nich??



ini nich gan si cewek ketika masih kecil, ternyata udah ngerti yang begituan...


ini papinya


ini maminya


ternyata si cewek suka sama yang warna merah gan...so' akhirnya si cewek gak gusar lagi karena sudah bisa memakai CD lagi.(tamat).


cerita di atas adalah fiktif belaka, dan gambar-gambar pendukung, merupakan potongan berbagai gambar-gambar yang saya unduh lewat internet.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

=))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini. Ditunggu komentarnya...

 
Blogger Cupu is proudly powered by Blogger.com | Download Template: o-om.com | re edited by awan