Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dalam masa perbaikan. mohon maaf untuk sementara tidak saya update isinya

Rabu, 20 Januari 2010

Hot-nya Kue SuSu...(from kaskus gue)

. Rabu, 20 Januari 2010

lagi...lagi..dan lagi nech...

postingan dari id kaskus saya sendiri...sampai sekarang belum ijo-ijo juga nich id kaskus saya...

untuk meramaikan blog saya..saya masukkan aja dech postingan saya yang lain...monggo disimak gan...



ini implant Susu ato kue SuSu???



nice Bra...


red bikini cake...


ini nich cowo' yang nafsu lihat kue SuSu



Niple bro...



Kue SuSu Tocil nech.



ini Kue SuSu Flat.



bagus juga buat kue untuk perayaan (ultah, dsb) gan.


ini cetakannya...



ini yang udah dikemas dan siap dipasarkan



nich anak apa udah ngerti yang begituan ych??



bisa juga buat iklan layanan masyarakat



wess iku tok rek'...semuanya gue dapet dari "mbah google"...





0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini. Ditunggu komentarnya...

 
Blogger Cupu is proudly powered by Blogger.com | Download Template: o-om.com | re edited by awan