Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dalam masa perbaikan. mohon maaf untuk sementara tidak saya update isinya

Kamis, 21 Januari 2010

game: Naruto the way of the Ninja

. Kamis, 21 Januari 2010

Udah tahu kan sapa itu naruto??kalo belum...loe termasuk orang yang gaptek...wkwkwakwkwkk...


Ini nich ada game kecil berbasis mugen buat loe pecinta tokoh-tokoh kartun naruto, game ini mengajak anda semua untuk battle antar tokoh-tokoh yang ada di kartun naruto...


Game ini cukup atraktif...jurus-jurus yang dikeluarkan pun mengacu pada jurus asli dari tokoh-tokoh yang ada di kartun naruto. kualitas gambar memang dibawah standar. tapi lumayan lah buat koleksi...game ini dapet dimainkan di Windows 98, Windows Me, Windows 2000, Windows XP dan bahkan saya udah coba di Vista, tetap ok kok...




snapshot-nya nech...


Penasaran???
download aja game-nya
gratis!!!



Download Game Mugen
(Naruto The Way The Ninja)
>>Klik Disini<<

9 komentar:

Anonim mengatakan...

mas bisa minta jurus2nya nggak, klu perlu dipostingin sekalian

awan mengatakan...

wach saya udah lama gak main lagi...biasanya sich kombinasi 2 tombol serangan...

Mefta IYan mengatakan...

woi jurus apa si omm..???

Anonim mengatakan...

boss game ini ada versi yang terbaru gak? sampai ada yg character akatsuki nya lengkap.. minta link downloadnya don :)

awan mengatakan...

saya punya beberapa koleksi lagi tentang naruto versi mugen...

sabar ja bro...

Anonim mengatakan...

bang bisa ga buat windows 7 soalnya games ini di download ga bisa di mana mana aku cari ga bisa bisa di sini bisa ga

Anonim mengatakan...

gan ane cuma tau cara pake mangekyo sharingan kakashi, tapi settingan keyboard harus di set dulu.

Rizki yang termarjinalkan mengatakan...

kok gx ada tobi??
aku punya naruto ninja way v9 ada tobinya..

daud jack mengatakan...

mangekyou sharinggan itachi besar yaitu q+w+bawah+kiri dengan cepat!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini. Ditunggu komentarnya...

 
Blogger Cupu is proudly powered by Blogger.com | Download Template: o-om.com | re edited by awan