Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dalam masa perbaikan. mohon maaf untuk sementara tidak saya update isinya

Kamis, 13 September 2007

Diklat Jurnalistik dan Pelatihan Layout di Universitas Airlangga Surabaya

. Kamis, 13 September 2007

Pada tanggal 14-17 Juni 2007, saya bersama sahabat-sahabat saya yang tergabung dalam organisasi Pers mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB)menjadi perwakilan lembaga kami untuk ikut serta dalam Diklat Jurnalistik Lanjutan & Pelatihan Layout se Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Pers & Penerbitan Mahasiswa SEKTOR Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga. dibawah ini sedikit dokumentasi dari saya...

Registrasi peserta sebelum mengikuti kegiatan di hari pertama Diklat Jurnalistik.

Sambutan acara oleh panitia Diklat

Drs. Sabam Leo Batubara ikut hadir memberikan materi


Sarapan roti dan kopi, maknyuuuusss...

Akhirnya mangan sego'...luwe puol...

Selesai acara, menyempatkan foto bersama dengan panitia dan peserta Diklat.

Foto bareng sama salah satu anggota persma Tegalboto Universitas Jember.


Karena acaranya 4 hari, jadi kami tinggal di asrama yang disediakan panitia Diklat( gak garatis tapi mbayar!!!).


Suasana Diklat pelatihan layout di HI-TECH MALL Surabaya.



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini. Ditunggu komentarnya...

 
Blogger Cupu is proudly powered by Blogger.com | Download Template: o-om.com | re edited by awan